Bulanannya kita sendiri yang menentukan. Kita hitung saja kira-kira
berapa dana yang dibutuhkan untum masuk SD, SLTP, dst tentu juga
dihitung kemampuan bulanan kita.

 -----Original Message-----
From:   wulan wulan [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent:   Thursday, January 08, 2004 11:30 AM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        RE: [balita-anda] Perlu nggak sich ikutan Asuransi
Pendidikan...?

Bulanannya kira2 berapa dan uang yang di berikan ke kita waktu anak mau
masuk SD kurang lebih berapa Mas? Aku soalnya belum percaya sama
asuransi. Tapi kalo tabungan pendidikan di bank, kadang-diambil untuk
keperluan yang lain.

Robikhun <[EMAIL PROTECTED]> wrote:Saya mendaftarkan anak saya Salma
(3 th) Asuransi Danasiswa dari
Asuransi Takaful Keluarga sejak umur 1 th. Saya akan membayar premi
selama 16 tahun. Perjanjiannya adalah waktu Salma mau masuk SD nanti
akan dapat 10% dari kumulatif premi, masuk SMP ??% masuk SLTA ??% PT
tahun ke-1 ??& PT tahun ke-2 ??%.
Maaf angka persentase saya tidak hafal.
Manfaatnya ya kita menabung untuk masa depan anak. Tabungan tersebut
sudah kita anggarkan rutin tiap bulan sehingga sewaktu dibutuhkan untuk
masuk sekolah tidak terlalu kerepotan untuk menyediakan dana yang besar
dalam waktu singkat. Selain itu dana tersebut juga punya bagi hasil
(syariah)