ow..terlalu cepat yah bobonya?? siang pasti bobo 1-2 jam kadang 3 jam.
dan setiap hari abis mam sore, maen bentar..jam 5.30 dia ngajakin
bobo. saya ga pernah masukin Angina ke kamar klo dia lom minta. tapi
pasti antara jam 5.30 - jam 6.00 dia ngajakin bobo, sambil nuntun
tangan saya ngajakin ke kamar. kadang waktu dia minta bobo gitu saya
balik nanya. 'bener nih mo bobo?? dia jwb 'iya! 'Angi gak bo'ong kan? dia
jwb lagi "ngak! ok, kita bobo yukk.

Tapiii..dikamar pasti kita pasti becanda dulu. dan selalu jg jam 7.00 itu
dia udah bobo ihhii maren telat 30 menit. mangkanya saya ga mo lagi
ngajak becanda. soalnya pernah diturutin sampe jam 9 baru bobo. saya
ga mo terulang lagi. takutnya kebiasaan kayak sepupunya umur 3,3 th
(sebelah rumah) jam 11 malem masih teriak2 aja, kadang nangis sambil jerit2.
karna ama ortunya dimanja. klo ga mo bobo diajak jalan2 keluar pake
motor, jam 9.00- 10.00 malem baru pulang. tetep aja sampe rumah ga mo bobo juga
even dah diajak maen. saya sih ga mo Angina kayak gini. mangkanya udah
kebiasaan dr bayi jam bobonya teratur. dan dianya jg asik2 aja :)

saya sih selalu mandi dulu klo mo boboin Angina. soalnya saya
pulangnya ga terlalu sore. jam 1/2 4 udah cao dr kantor. jam 1/2 5 dah
sampe rumah. take a rest bentar, mandi..trus wasting time with my
Angel deh.

maybe i've to give her more tolerance now. sampe jam 8 malam kli yah??

--
Best regards,
Angina's Mom                             mailto:[EMAIL PROTECTED]