I wanna say thx to om b_a, mbak..Lilis,
Wiwi,Fifian,Femmy.. bundanya Ara, dan mama bryan atas sharingnya.

kemarin sebelum jam 19.00 Angina udah pules..les..les, ga over time
lagi..ihhihi udah kebiasaan bobonya cepet :-D dan bangun jam 6.30 pagi
ini, langsung pee dan BAB setelah semalaman menghabiskan 5 botol susu.
After that saya ga liat lagi...abis dah keburu ngantor :)

Ini Summarynya:

>From om b_a :
klo anak ga mo bobo dan pengen ngajak maen, apa boleh
buat, batal bobo dan maen sama anak sampe anak puas.

>From Mbak Lilis:
sama dengan om b_a

>From bundanya Ara:
biarkan anak bermain, dan di undur sedikit jam tidurnya.

>From Mbak Fifianza:
sama dengan bundanya Ara, mundurkan jam bobonya.

>From mama Bryan:
ikuti irama anak. terserah anak mau bobo jam berapa kita ikuti saja.
tapi kalau anak mau dan bisa bobo sendiri gpp.

>From mbak Femmy:
awal yang bagus untuk membiasakan anak tidur sendiri,
sepertinya anak seumur Angina udah ngerti,mudah2an seterusnya lancar.

well..saya jadi tau sekarang klo rata2 anaknya moms & dad bobonya malem2 yah.
klo Angina ga bisa kayak gitu. kadang2 aja klo lagi on da way. lagi
ikutan makan malam/jalan keluar misalnya atau temen papanya dateng, ikutan
nimbrung deh hihihi, itupun ga pernah lewat dr jam 21:00,
dan diselingi dengan rengekanya yg selalu minta cucu dan bobo.

ok deh. Thanks a lot yah.

--
Best regards,
Angina's Mom                             mailto:[EMAIL PROTECTED]