Dear Moms,

Saat ini aku sedang hamil (masuk 5 bulan) anak ke-2. Bulan kemaren aku mengalami batuk yg luar biasa, sampe2 aku ga' tidur malem selama hampir seminggu & karena batuk terus. Udah aku coba minumin jeruk nipis + kecap or madu tapi ga' manjur mungkin krn udah kedalon (kata orang Jawa bilang). Sampe aku kasian banget ama simungilku yg masih di dalam krn keguncang-guncang hebat. Krn sudah 5 hari ga' sembuh aku putusin ke Dsog-ku, & beliau kasih aku antibiotik. Walapun aku sebenarnya berat sekali u/ meminumnya, tapi dari pada si kecil diperut ke-guncang2 terus ya aku habisin lah obatnya. Sembuh sih sembuh cuma kok sekali2 masih suka batuk ya. Aku trauma banget nih ama batuk. Nah yg pengen aku tanyain kira2 temen2 ada ga' yg bisa kasih saran ke aku Makanan / Minuman / Buah apa aja sih yg bisa merangsang batuk / yg harus aku hindari. Krn terus terang semenjak batuk aku jadi takut makan ini itu termasuk buah2an krn takut batuknya kambuh lagi, padahal khan di Trisemester II ini makan buah itu perlu ya... Mohon banget inputannya... Dan obat tradisional apa yg bisa saya minum selain jeruk nipis + kecap????
Saya tunggu sharing dari temans sekalian ya...

Bunda-nya Daffa

The new MSN 8: advanced junk mail protection and 2 months FREE* http://join.msn.com/?page=features/junkmail

Kirim bunga, buket balon atau cake, klik,http://www.indokado.com/
Info balita, http://www.balita-anda.com