From: Pratiwi Susilowati [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, January 09, 2004 1:20 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] cari playgroup bermutu

Hy mom's & dad's

lama engga nengok-nengok ke millis ini....wuihhh tambah seru aja ya...
udah sampe mana nih sharing-nya..
saya (dan juga papanya Dewa) pasti udah banyak ketinggalan.
mba Femmy..., mba Lilis ...pak Aang dan lainnya masih pada ada?

O'ya saya mau cari playgroup yang lebih rada serius buat dewa kecil saya...
ada yang bisa kasih informasi engga euy... (wahhh.. jangan jadi berkesan ada
perlunya baru nongol yah...)
di daerah jakarta timur...
tolong yah.....

thank's B4