From: Pratiwi Susilowati [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 09 Januari 2004 15:24
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] cari playgroup bermutu

Iya deh sekalian saya bikin iri bunda-bunda yang laen yang haus sama
preeschool bagus....
kalo saya sebutin namanya...promosi bukan? bukan ya? saya kan engga dapet
keuntungan dari situ..
namanya .....'gagas ceria'
bulan ini tema mereka lagi tentang 'hutan' di langi-langit kelasnya di buat
deh gantungan akar dan daun-daun...
belajar bikin gajah dari box bekas....cerita tentang binatang ...menirukan
gaya binatang...katanya sih begitu di akhir masa tema mereka akan diajak ke
kebun binatang...
sebelumnya waktu tentang pak polisi begitu juga mereka bahkan mengundang
bapak dan ibu polisi untuk mengajarkan tata cara di jalan raya dan tentunya
ke kantor polisi!
waktu temanya bunga....klimaksnya mereka di ajak menanam bunga (pake bibit
yang instant itu)....terus ke kebun bungan di...lembang? sekarang kalo lagi
di kebun ponakanku akan nunjukin...tante ini dahan ini ranting ini daun di
dalam tanah ada akarnya...hebat!!!!
biayanya; joint fee (sekarang ) 3,5 juta
bulanan 100 ribu... sekolah dari jam 10 sampe jam 13 setiap senin s/d jum'at
plus makan siang
buku penghubung diberikan setiap akhir minggu dan sangat personal...ada yang
isinya begini:
" hari ini Raja (nama ponakanku) memukul temannya talif karena berebut naik
rumah pohon..tapi sudah mau minta maaf dan temannya sudah mau
memaafkan.....dan seterusnya..."
wah-wah-wah... ada engga yah yang mau modalin saya bikin playgroup...?

mama Dewa