Bunda Ara,
Kalo saya malah haidnya ga benar tuh pake IUD dan baru 1 bulan yl saya
copot...soalnya malah flek flek saja jadi saya takut malah sekarang ini juga
gitu lagi apakah saya hamil ya ......dan baru mo kontrol ke DSOG hari kamis
nanti tapi sebaiknya saran saya mendingan konsul saja ke DSOGnya supaya lebih
jelas.
Semoga berkenan.
Rgds,
Mama Felita