Date: Sunday, January 11, 2004 10:07:15 PM
Subject: Re: [balita-anda] cari playgroup bermutu

di Jakarta yang programnya kayaq Gagas Ceria ini, setau saya, ya, Cikal yang
ada di Kemang dan Pejaten. mereka punya tema yang berganti setiap bulan, dan
subtema yang berganti setiap minggu. setiap satu tema mereka selalu punya
kegiatan keluar (ke petshop, kantor polisi, klinik, planetarium, sekolah
musik, kolam renang, dll). setiap anak juga dapat report personal setiap
pulang sekolah (seminggu dua kali) yang isinya adalah cerita guru (dipanggil
'oom' dan 'tante') tentang aktifitas dan perilaku anak selama disekolah.
juga ada report bulanan yang isinya assessment untuk perkembangan kemampuan
motorik, sosialisasi, verbal, dll.

sayang memang yang mirip dengan Gagas Ceria cuman programnya. kalo biaya
sekolahnya mirip juga (uang sekolah Cikal untuk kelas adik-adik (1-2.5thn)
besarnya lima kali Gagas Ceria), pasti asik sekali .. :-)

riris.

Tired of spam? Get advanced junk mail protection with MSN 8.

.