From: Sariningtyas Maharani [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, January 13, 2004 9:57 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] ngambek

Dear moms & dads
Lagi bingung nih puteri saya Tania 10 bulan lagi ngambek sama saya gara2nya
saya kasih obat... sebelum2nya kl dikasih mau mau aja deh nggak ada masalah,
gara2nya kemaren sama papanya ngasihnya agak dipaksa jd mulutnya dipegangin.
Dia nangis kejer... trus marah... yang ada sekarang kl saya mau nyuapin baik
obat ataupun makan dia langsung buang muka pokoknya menghindar terus nggak
mau minum ataupun makan... tp kl sama mbaknya mau...
ada nggak yah yg punya pengalaman seperti ini jd sedih deh... padahal
biasanya kl saya suapin dia semangat banget.

please sharingnya dong gemana yah biar dia nggak ngambek lagi

rgds
Ririn