Ikutan nimbrung soal kompres alkohol untuk demam...
kompres alkohol setahu saya malah sangat tidak
dianjurkan karena alkohol khan dingin kalo ditempel di
kulit...ini akan membuat tubuh merespon dengan malah
menaikkan suhu tubuh, karena dianggap suhu diluar
dingin. Begitu kira-kira menurut artikel dari IDI yang
pernah saya baca. Kalo suhu badan tinggi malah
dianjurkan dikompres air hangat atau malah dimandikan
air hangat.

Mohon maaf bila tidak berkenan.
Cheers,
Ulin