From: Hidayah Dhini Ari [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, January 14, 2004 1:54 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Q: Cara Makan Yang baik

wah bunda nisa, pengalaman kita sama tapi saya nggak punya
penyelesaiannya...hiks.
anak saya udah 10 bulan, dan giginya alamak, udah banyak banget..mana
putih dan gede2 pula...pokoknya mantep deh. tapi ya itu, giginya yg
hebring itu nggak pernah mau dipake mengunyah. kalau saya pancing2
dengan biskuit atau krupuk, dia dengan gembira akan kriukkk..tapi abis
itu akhirnya dilepeh atau malah jadi mau muntah. penyebabnya ya karena
dia belum bisa/belum mau mengunyah itu...
aduh gimana ya?? (malah nambahin curhat)

dhini (faeyza's mom)