Setahu saya sih semua bayi dikasihnya pisang ambon. Memang pisang ambon
paling bagus untuk bayi yang sedang diare, karena memadatkan BAB.
Mungkin ada masukan lain?

From: azzura [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, January 19, 2004 12:56 PM
To: Balita-Anda
Subject: [balita-anda] pisang?

Dear Moms & Dads,

Ada yang tau nggak ya jenis pisang apa yang bagus diberikan pada
bayi?yang saya tau bayi biasa diberikan pisang ambon. Saya pernah kasih
anak saya (waktu usia 4 bulan) pisang Ambon, besoknya dia susah BAB dan
pas BAB dia ngeden sekali dan keluarnya jg padat sekali Kemudian saya
Tanya dgn temen-temen saya, mereka memberitahukan sebaiknya bayi jgn
dikasih pisang Ambon, krn akan susah BAB.

Thanks,
Mamanya Naufal