--- From ASIA.YUNIZAN  62-21-5495225 EX       04-01-20 13.20 +0700

kebetulan, kantor saya ditunjuk oleh TOP OIL USA untuk mengirimkan
oli merek TOP 1 dari US melalui pelabuhan Long Beach ke seluruh dunia.

Saya tidak tahu pasti apakah di amerika itu di jual juga atau tidak
sehingga ada orang yang tidak tahu. Saya pikir jangankan merek oli,
banyak orang amerika yang tidak tahu siapa nama WAPRES-nya.

Namun saya sempat berdiskusi dengan montir mobil yang cukup terkenal,
bahwa bisa jadi oli yang dipakai adalah oli palsu. Sebab sekarang
banyak beredar oli-oli palsu (oplosan). Tidak terkecuali TOP 1.
karena beberapa tahun yang lalu, dia pernah order 10 dus TOP 1 &
10 dus mesran prima, dan ternyata 10 dus TOP 1 dikembalikan karena
palsu. Montir tahu benar mana yang asli & mana yang palsu. Katanya,
kalo TOP 1, dari kalengnya aja udah ketauan..kalo asli, harusnya kaleng
nya kering. karena baru..
Lalu karena oli ini oli sintetis, jadi jumlah olinya akan berkurang,
karena unsur sintetisnya akan terbakar. Hanya oli mesran yang tetap
utuh, karena dia oli murni.

Kalo TOP 1 yang asli memang kualitasnya bagus (bukan promosi lho), tapi
kalau palsu, merek apapun bisa bikin rontok mesin.

Lebih bahayanya lagi, ada orang-orang yang menerima kaleng oli bekas &
tutupnya.

Jadi pastikan, oli yang dipakai adalah yang asli...apapun mereknya.

maaf bila ada salah informasi.