From: Uci [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, January 21, 2004 9:50 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] OOT banget ==> Kolor Hijau

Mohon maaf kalo OOT ini ganggu...  (bisa langsung di delete)

saya hanya mo curhat dan tanya ama keluarga BA mam's & dad's,
pernah denger gak ttg "Kolor Hijau",
aku lagi agak sebel nih.. karena di kampung aku lagi pada rame2 pasang daun
kelor dan bambu kuning untuk nolak tuh makluk.
Terus kesannya jadi gimana gitu... dan suasana jadi sepi gak seperti malam
sebelum2nya... terus agak serem karena orang terkesan pada waspada dan
ketakutan...
Apakah cerita2 gitu bener adanya ?

salam,
-mamanya Anggie-