Mbak azizah, waktu itu anak saya (kira2 umur 4 tahun)
juga ada benjolan di belakang telinganya.  Sewaktu
diperiksa oleh dokternya ternyata itu kotoran telinga
yang mengeras, jadi dikeluarkan oleh dokternya dan
benar benjolannya itu kemudian hilang. Coba konsultasi
ke dokter anak dan jangan berburuk sangka dulu.