dear netters,

sekedar sharing aja, waktu bayi sampai 1 tahun, anak saya minum susu NUTRILON 1 dan 2,
kemudian setelah itu saya ganti ke Enfagrow A+. selama itu, gigi anak saya nggak
pengaruh , maksudnya, alhamdullilah , giginya bagus2 aja koq...malahan sekarang anak
saya sekarang 20 bulan, giginya banyak sekali, kalau gigit sakit sekali :)^_^

rgds

--- From ASIA.YUNIZAN  62-21-5495225 EX       04-01-28 13.53 +0700

wah...gawat nih...
tolong yang punya pengalaman yang sama ya...
anak saya yang kedua soalnya minum susu enfamil A+. sampe sekarang(9 bln)
memang belum tumbuh giginya..tapi apakah ada yang punya pengalaman dengan
gigi setelah mengkonsumsi enfamil A+ ?