Wah...kebetulan nih ada yang nanya ttg Gerber...saya juga baru mo coba nih...bingung juga banyak ragamnya...ada appetite, dinner and dessert kan ? kalo engga salah ada juice juga ya? Trus dipinggiran ada tulisan 1st foods, 2nd foods dan 3rd foods maksudnya apa tuh ? Trus untuk makanan bayi umur berapa aja ya ? Tengkyu ya

Mamanya Shalimar Putri

-------Original Message-------

Date: January 30, 2004 06:15:56 AM
Subject: [balita-anda] produk Gerber

Dear Moms & Dads
Saya mau tanya nih pasti moms & dads tahu ttg produk Gerber deh. Saya sendiri sih belum pernah nyoba, baru mau nyoba. Bagaimana sih pemakaian produk ini ? cara penyajiannya ? apa dijadikan lauk, jadi kita buat bubur putih polos dan produk ini sebagai lauk dan sayurannya. Apa dicampur misalnya ikan tuna dicampur dengan wortel. Please sharingnya yah soalnya saya belum pernah nyoba produk ini.
Maafnya kl topik ini pernah dibahas.

mama Tania

.