mbak Shanti, saya turut prihatin, dan semoga teman mbak bisa sembuh kembali spr sediakala.  Nggak usah terlalu berharap deh mbak, perhatian dr pemerintah atau team busway yg geblek itu....mrk mah maaf, moron en stubborn, busway itu juga udah beberapa kali kok setau saya nabrak pengguna jalan yang lain...malah ada yang pernah nabrak atasnya terowongan sampe acnya rusak.  Lah lagian bikin jalur baru kenapa ya, di atas gitu, jangan malah motong jalur yg udah ada...sorry ya, abis kesel banget, semenjak di implement senin kemaren, jkt macetnya tambah parah.  Hari Rabu yg lalu (28/1) makan waktu 5 jam, dari kantor saya di Cideng sampai ke rumah di Ciputat, pdhal biasanya cuma 2 jam lo....sama aja kaya dari Jkt - Bandung.....sebel banget....

-------Original Message-------

Date: Friday, January 30, 2004 10:35:00 AM
Subject: [balita-anda] OOT : Busway telah menelan korban

Moms & Dads,

Saya ingin berbagi cerita pengalaman yg
sangat....sangat.....menyedihkan.............!, kemarin sore jam 17.45 saya
menerima telphon dari teman baik saya Thomas, bahwa dia mengalami
kecelakaan di halte Busway Dukuh Atas, untungnya di kantor kita masih
banyak orang...akhirnya kami berlari-lari menuju halte...kasihan sekali
deh!!,Kaki kirinya dia patah, Jadi ceritanya begini......, teman saya ini
mau pulang ke Bekasi, biasanya dia pake bis regular hanya sampai Atma jaya
kemudian dia pake mobil omprengan menuju bekasi, tapi karena jalanan macet
akhirnya dia pake busway, pada saat kaki kanannya melangkah masuk bis, kaki
kirinya kejeblos ke bawah, mungkin karena dia di dorong dari
belakang..............akhirnya kaki kirinya masuk ke celah-celah antara bis
dan halte....kebayang ngga sih?....celah kecil gitu kaki bisa masuk? yang
saya sangat sesalkan di halte bis itu tidak ada P3K sama sekali...tidak ada
fasilitas apa-apa....dan petugas nya pun tidak cooperatif, hanya melihat
saja......, untungnya masih ada pak polisi yang mau bantuin....saya liat di
sana itu petugas nya banyak tapi hanya bengong2 aja.....duh sebel
deh.......

Kita sampai bingung ini jalan keluar nya kemana? sedangkan teman saya ini
tidak bisa gerak sama sekali.....mau pake mobil lewat jalur Busway ngga
mungkin karena tidak ada jalur keluar dan posisi halte itu tinggi,
beruntung sekali gedung kita punya Tanggul, akhirnya dengan berlari-lari
menuju kantor....... kita ambil tanggul dan gotong dia lewat jembatan yg
sangat panjang itu.......sampai ke jalur lambat dimana mobil kantor sudah
menunggu....

Sementara ini teman saya di rawat di RS Carolus dan hasil rontgen nya itu
dilihat kalau kakinya remuk........seperti serpihan kaca2
pecah...aduh...serem sekali..!!!! dia harus menjalani operasi pagi ini jam
9, saya ngga tau dia bisa jalan lagi atau tidak...:-((

Saya sangat marah....geram....sekali campur sebel ama yg namanya
Busway....koq di halte itu tidak disediakan fasilitas P3K? tanggul? and
THERE'S NO WAY OUT.......
Dan orang masuk - keluar bis itu tidak beraturan....tidak ada pembatas.....

Kalau sudah begini, apakah pak Sutiyoso mau bertanggung jawab?
aduh.....saya kesel banget....
Doakan ya moms & Dads, mudah2 an operasinya lancar dan dia bisa jalan
lagi...
Maaf bagi yg tidak berkenan....

Salam,

Shanti