mbak Lilis,

aku belum pernah pesan lho :o)) ini baru mau pesan, boleh ya ? nanti aku
ambil ke kantornya mbak Lilis aja...

soal manfaat VCD, saya yakin pak Hernawan juga tahu... kalo soal bjkn, tak
usahlah dibahas di sini, mbak Lilis cuma 1 of 1000000000000 :))

kalau aku melihatnya lebih ke kesadaran orang tua akan pentingnya VCD tsb
dan juga kemampuan finansial orang tua untuk membelinya... seperti juga buku
Time Life yang sebagian besar orang sudah paham betapa bermanfaatnya buku
tsb, tapi toh banyak juga yang punya dana lebih, kurang memperhatikan
pentingnya makanan otak untuk anaknya malah mementingkan penampilan luar
anaknya, tapi ada juga lho orang tua yang pas2an tapi ngebela2in untuk
membelinya (seperti saya, he he he)karna yakin akan manfaatnya di kemudian
hari...

nah, sama juga dengan VCD, kalau kita tahu manfaatnya yang besar dan juga
punya dananya, kenapa gak beli yang asli ? toh kalau nantinya anak suka,
akan dipakai berkali2 dan akan lebih awet khan ? kalau saja saya punya dana
lebih, pasti....

femmy