Bisa ..
cuma yang aku tau hanya segini ..

Alamat PH (Worksindo) nya --> Komplek Gudang Peluru (Tebet), no nya nggak
ingat ..soalnya diarahkan langsung sama orang LOWE Indonesia
Aku punya no hp beberapa staff PH tsb ..cuma nggak etis aja berikan ke orang
lain tanpa seizin mereka.. maaf ya

Klu alamat LOWE ini dia ..

LOWE Indonesia
> Gedung Victoria lt. 4 (Casting Room)
> Jln. Sultan Hasanuddin kav. 47-49-51
> Jakarta 12160
>
> Lokasi : Depan terminal blok M, Samping PLN.
>
> Catat hari/tgl & jam-nya ya :
>
> Senin & Selasa/12 &13 Januari 2004 jam 09.00 - selesai.
>
> Informasi lebih lanjut bisa hubungi : 7254860 ext. 437 dgn. Anton

Oya ..foto Habibie ntar ya ku kirimi buat Moms & Dads ..
Sebenarnya puasa kemaren aku pernah kirim foto Habibie ke Balita anda ini ..

Salam
Neneng