From: susanna oktavia [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, February 04, 2004 11:53 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Tempat Pesta Ulang Tahun

Dear Netters,
Jacqueline saya akan merayakan ulang tahunnya yang pertama April ini,saya
lagi bingung nih mencari tempat pesta soalnya saya keluarga besar.Untuk sanak
saudara saja sudah bisa mencapai 200 orang belum termasuk teman2.Saya sedang
mencari tempat untuk pesta yang muatnya banyak tapi jatuhnya tidak terlalu
mahal.Kalau bisa sih yang bisa pesan catering dari luar.Thanks ya atas
bantuannya.

Susan

  Yahoo! Messenger - Communicate instantly..."Ping" your friends today!
Download Messenger Now