Di Perancis juga dilarangnya cuma di sekolah negeri kok!

aaNg
**kataberitalhosoalnyasayajugabelumpernahkeperancis**

                      dewi

                      <[EMAIL PROTECTED]

                      >                To:     [EMAIL PROTECTED]

                                       cc:

                      05/02/2004 10:42 Subject:

                      Please respond           Re: [balita-anda] OOT : keamanan di
luar negri untuk yg berjilbab
                      to balita-anda

Insya Allah nggak ada apa2 deh.  Semoga dilindungi perjalanannya dan selamat
sampe kembali ke tanah air.  Amin.

Nggak semestinya kan berjilbab itu menjadi kendala....