From: "Endra Wimajanti" <[EMAIL PROTECTED]>
To: "Balita Anda" <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Thursday, February 05, 2004 12:15 PM
Subject: [balita-anda] Buku Tira Pustaka dan Sticker Nama

Ayah & Bunda,

Untuk melengkapi koleksi buku si kecil, tersedia buku Ira Ari keluaran Tira
Pustaka. Ira Ari terdiri dari 3 seri; Cempaka, Ciulin, dan Sirkus. Masing-2
seri terdiri dari 6 buku, disajikan dalam 2 bahasa, Inggris dan Indonesia,
terbuat dari kertas karton tebal.

Selain Ira Ari ada juga seri A Child's Growing World. Seri ini membantu
memperkenalkan bhs. Inggris pada balita, mengarahkan perilaku, dan membuka
wawasan thd dunia sekitar.

Lengkapnya buku Tira Pustaka terdiri;

1. Ira Ari 1-4

- Ira Ari 1, isi 6 buku Rp 80,000, untuk usia < 1 thn [buku tanpa teks].
- Ira Ari 2, isi 6 buku rp 90,000, untuk usia 6bln-1 thn [buku tanpa teks].
- Beli langsung Ira Ari 1&2, isi 12 buku harga rp 160,000
- Ira Ari 3, isi 6 buku Rp 100,000, untuk > 2 thn
- Ira Ari 4, isi 6 buku rp 110,000, untuk > 3 thn.

2. A Child's Growing World [6 buku rp 150,000]
3. Pandu Menjelajah [8 buku Rp 300,000]
4. Khazanah Dongeng Klasik [pop-up book, 6 buku Rp 190,000]
5. Kisah-kisah Margasatwa [6 buku Rp 150,000]
6. Aneka Wajah Bumi [6 buku rp 150,000]

Bagi yg ingin mendapatkan e-brochurenya, pls japri saya di
[EMAIL PROTECTED]

Selain buku, tersedia juga sticker nama, kartu nama, dan memo dengan gambar
yg lucu-2 seperti Barbie, Finding Nemo, Pooh, Spiderman, Teletubbies, etc.
Harga rp 18,000/set. Untuk contoh gambar, bisa dilihat di
http://www.picturetrail.com/stickername atau japri saya.

Semua harga diatas diluar ongkos kirim. Any further question, pls JAPRI.

Terima kasih,
endra