Apakah keputihannya enggak ada pengaruhnya pada bayi yang saya kandung
sekarang. Kalo pas enggak ada yogurt yang botolan apa bisa diganti yang
batangan terus seharinya berapa kali?

Thanks
Regards,

Dwi Sulistiyawati
E-Mail : [EMAIL PROTECTED]
Telp. +62.0335.771967. Ext. 1377
Fax.   +62.0335.771965 or 772369

                      "Sitarasti"

                      <[EMAIL PROTECTED]        To:       <[EMAIL PROTECTED]>

                      stra.co.id>              cc:

                                               Subject:  Re: [balita-anda] Keputihan
ibu hamil
                      11-02-04 11:36 AM

                      Please respond to

                      balita-anda

 Kalo ibu suka yogurt, coba aja konsumsi tiap hari. Beli aja yang botolan (klo gak
 salah harganya 6 ribuan deh). Bisa dikonsumsi selama 4-6 hari. Supaya gak terlalu
 amis (bau susu/keju) bisa dicampur dengan sirup, coklat bubuk atau buah dan dibikin
 jadi jus.. mmm.. yummy deh

 mama tosan & ruru