Pak Arif,

kalo dikoordinir dengan rapi.. ada pembagian tugas dengan jelas saya kira gak terlalu
repot juga.. cuma anggota milis ini kan tinggalnya ada dimana mana....
btw, idenya boleh juga pak....

Arif Wibowo <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Dear Netters

Kayaknya jadi seru juga nih kirim-kiriman foto anak masing-masing... Jadi kebayang if
only kita bisa gathering (kopdar gitu..), bawa semua anak kita, trus ngadain semacam
lomba anak2..., Olympiade Owek-Owek....kayak yang di TranTV...., tapi kayaknya cukup
repot dan banyak persiapannya ya...?

Any comment...?

---------------------Satelindo Mail------------------- (on scorpion)

Disclaimer: This email has been scanned by Satelindo's VirusWall system !!!

Satelindo Mail Administrator