Dear all,

Sebelumnya sorry bgt buat yg tidak berkenan karena kayaknya pertanyaan ini sudha
beberapa kali diajukan.

Teman dekat saya  sudah beberapa tahun menikah tapi sampai saat ini belum dikarunia
anak. Dia pengen...pengen sekali punya anak. Mungkin moms and dads bisa rekomendasikan
dr kandungan yg bagus dan berpengalaman dlm membantu pasangan yg susah memiliki anak
??

Selain itu , ada nggak ya yg punya pengalaman dgn dr.Nuk (CMIIW),yg di MMC ?? Share
dong pengalamannya.

Ohya, seingat saya, dulu ada anggota milis ini yg memiliki alamat milis khusus untuk
pasangan yg yg susah punya anak . Kalo tidka keberatan, boleh dung alamat milisnya.

Makasih banget buat semuanya.

Mama Fe'

Kirim email ke