From: Frieza Diane Gabriel [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Kamis, 19 Februari 2004 10:06
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Rumah Sakit dan Dokter? (WAS: BERDUKA CITA)

Dan 1 lagi...temanku waktu istrinya melahirkkan di RS PI, lengah dikit eh
dompet, HP...ILANG semua. Dan pihak manajemen cuman bisa bilang: "Pak, khan
memang sudah aturannya bahwa kehilangan barang tdk ditanggung RS" Nah
lho?!?!?!??!?! Memang bukan tanggungan RS, tapi masa ke kamar mandi dikit, HP
dan Dompet bisa Hilang. Kamar VIP lagi, yang tidak mungkin sembarang orang
bisa masuk. Bener2 RS di kawasan elite, tapi malu2in yah...???

Nampaknya, zaman skr.....kalau tidak Dokternya yg kagak bener (alias cuman
cari uang aja), atau Rumah Sakitnya yg tidak bener. Kasihan yah kita? Makin
maju jaman malahan makin merosotnya moral.

Maaf kalau hari ini agak kritis....rumah kebanjiran sih ...banyak genangan
air, kotor, mobil mogok huahahahaha jadinya bawaan bete mulu. Udah gitu pagi2
dengerin radio Delta yg isinya salah seorang mantu protes akan RS di
Pulogadung dan Dr yg nanganin mertuanya. Sakitnya Ginjal malah dioperasi
Prostat....Udah gitu walau kelas VIP, tapi ambulan buat bawa pasien dari
Cikini ke RS tsb tidak pake AC dan jorok buanget padahal mertuanya itu baru
operasi...dan saat mertuanya tiba di RS malahan fisiknya melemah dan akhirnya
meninggal.....dan Dr cuman bilang: Yah kalau udah meninggal mau diapakan
lagi, Bu? Kurang ajar yah?

Frieza Diane Gabriel
PT Datascrip
Kawasan Niaga Selatan Blok B-15