From: "AML-Allya M. Lindayanti" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Thursday, February 19, 2004 9:09 AM
Subject: RE: [balita-anda] Tampek

Melengkapi pertanyaan saya sebelumnya,..saya mohon sharing dari rekan
sekalian,..
Anak saya 13 bulan hari sabtu sore kemarin suhu badannya agak hangat dan
ternyata pada malam harinya suhu s/d. 38.7o C.
s/d hr minggu suhu tubuhnya naik s/d 39.8oC, akhirnya saya bawa ke UGD
RSAB HK.dr sana panasnya agak turun, tetapi hari senin naik lg s/d
39.4oC, takutnya ada apa2, akhirnya senin sore saya bawa untuk cek
darah, hasilnya leukosit 9900/mm3 dan menurut dokternya itu bagus,..pada
hari selasa panasnya udah turun s/d 37oC. Tetapi hari rabu kemarin
keluar merah2 di sekujur tubuhnya, tapi dia ga demam/panas. Merah2 itu
seperti bentol kecil/alergi gitu, apa itu yang dinamakan tampek? Soalnya
anaknya tetep lincah Cuma susah minum susu aja.
Apakah kalo anak tampek harus tetap dibawa ke dokter? Mohon sharingnya
ya,..soalnya saya bener2 ga tau,..
Terima kasih banyak

Anna