kalo mo lahir normal gampang, seminggu sebelum ngelahirin minum minyak dari
kelapa ijo sesendok setiap hari.
minyaknya bikin sendiri dari daging klapa ijo, aernya diminum...

-----Original Message-----
From: dhiani [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, February 19, 2004 11:05 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Induksi Balon

  kalo' aku kemarin waktu di induksi balon krn jalan buat bayi keluar
terlalu kecil, shg dokter menyarankan induksi balon.
  alat yg dimasukkan ke vagina sejenis karet yg sdh diisi dg cairan buat
mules2. setelah 30 menit alat itu dimasukkan, baru ada reaksi mules2 smp
akhirnya  ( 4 jam ) balon tadi keluar sendiri bersamaan dg air ketuban.
waktu balon keluar, aku sdh pembukaan 4. lama tidaknya kelahiran setelah di
induksi tergantung ibunya. ada yg sampai 2 hari, alhamdulillah aku cuma 9
jam ( selama 9 jam mules2 teruuss..) dan aku bisa melahirkan normal.
  Dan tidak ada pengaruhnya ke anak. Temannya disuruh sabar aja mbak....