From: Nuraeni [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, February 19, 2004 11:22 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Induksi Balon

kayaknya gak segampang itu deh Pak. Buktinya waktu hamil Puti aku udah
ngikutin saran ortu untuk minum minyak kelapa ijo bikinan sendiri,
tapi...apa boleh buat, harus cesar juga (gak ada bukaan, padahal udah
diinduksi). Jadi emang banyak faktor yang mempengaruhi gampang ato gaknya
persalinan normal.