Mama Angina,
Saya juga mau juga dong fotonya  Berryl, Dhilla & Rio untuk dimasukin ke webnya
Angina. Biar seru. Saya kan punya yang di yahoo, bisa diambil langsung ke web atau
perlu saya kirim jpgnya lagi, Mbak.

Salam,
Bundanya Berryl, Dhilla & Rio

Angina's Mom <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Dear all,

saya ada titipan dari mbak Ester.. dia udah kirim pic Cecil ke milis ga bisa2
juga, akhirnya dia minta diupload aja ke webnya Angina. tolong yah
Moms & Dads di liatin and kasih komenya diweb aja yah biar ga menuh2in
inbox... babynya lucu lho, cantik, ndut, rambutnya hitam dan lebat.. :)
ini picnya: http://www.tristania-angina.com/gallery/Balita-Anda-Kids/esterella1_001

buat Moms & Dads yg udah ngirim pic anak2nya udah saya upload ke web.
ma'af yah klo ada yg salah tolong dikoreksi, spt kemaren ada mom yg
koreksi ke saya karna salah kasih nama anaknya..ihihi maklum karna
banyak jadi ketuker2. dan bagi yg udah kirim tapi ga ada diweb, tolong
kasih tau saya juga, nanti saya cek lagi. ok itu aja dulu, silahkan
dilihat balita2 kita yg lucu2 ini, & kasih komenya dan balasnya juga
diweb aja, biar ga kehapus dan menuh2in inbox.

ternyata anak2 milis balita anda ini ok ok semua, ga percuma deh punya
moms & dads yg pinter2 & cakep cakep :-D

--
Best regards,
Angina's Mom