From:   wulan wulan [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent:   Tuesday, February 24, 2004 3:32 PM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        [balita-anda] Diapers dan Pipis di Toilet Umum

Bunda2,

Anak saya perempuan usia 2,3 th masih pakai diaperss 24 jam non stop. Tapi untungnya
tidak pernah terganggu kulitnya atau terkena ruam popok. Saat ini dia sudah bisa
ngomong dan kalau mau pipis minta di buka diapersnya. Tapi abis pipis, saya ganti lagi
dgn diapers yang baru. Sekarang saya mau mengurangi pemakaian diapersnya.

Yang saya tanyakan, kalau di toilet umum, anak seumur gitu di dudukin di closet umum
atau gimana? Kayaknya kalo di dudukin kurang bersih. Kalau di wastafel nggak etis.
Terus kalo abis pipis, di lap pakai tissue biasa atau pakai tissue basah?

Bunda2 yang punya anak perempuan, please dong sharingnya...

Ditunggu... dan Thanks...

-WuLaN-