Dear all ..
Mohon maaf emailnya baru sempat saya balas sekarang ..
Jumat pagi saya masuk kerja ..walaupun dlm kondisi teler (flu) ..siangnya
benar2 nggak kuat ..saya pulang ..jadinya ndak bisa balasin email yg masuk
..

Untuk Pak Jhon Fredi ..makasih ya atas masukannya .. :)
Moms and Dads ..
Pak Jhon benar ..betul sekali dalam emailnya Papanya Owie ..tertera sangat
jelas kalau batas casting tsb hari senin yg bersamaan dg dikirimnya email
tsb oleh papanya Owie ..tapi ndak salah juga kalau mau berusaha ngirim photo
pada hari itu juga ke Mbak Endah ..seperti contohnya Photo Bibie ..saya
kirim hari itu juga dan Alhamdulillah dapat tanggapan baik dari Mbak Endah
maupun PH yg akan memproduksi iklan tsb ..dlm hal ini PRS Film (Mas Tonny)
..dan mereka sangat senang dengan kiriman photo tsb.

Klu email Bapak dibalas tgl 17 feb oleh Mbak Endah ..Email saya tgl 19
dijawab beliau tapi kok beda banget ya isinya ..(maksudnya senang2 aja tuh
beliau terima email dari saya) ..

Jadi Moms & Dads klu ada info melalui email yg butuh model bayi ..walaupun
tgl nya udah lewat .. ndak ada salahnya dicoba ..asalkan tglnya tidak telat2
banget ..(mis selisih 1 atau 2 hari dari tgl penutupan) ..

E.iya..dari Mas Tonny (PRS Film) saya dapat informasi klu bayi yg dibuthkan
mereka umur 8 bln - 12bln ..dan casting terakhir dijadwalkan hari ini tgl 23
..tgl 24 mereka akan meeting bayi yg terpilih ..dan tgl 26-27 syuting iklan
tsb ..begitu informasi yg saya dapat langsung dari Director Film tsb.
Ok semoga lain waktu ..Moms dan Dads tidak ragu2 lagi ngirim photo
putra/putri tercinta jika ada kesempatan.

Salam
Umminya Habibie