mudah2 bisa dan gak pake poto, abis direject mulu
rif

halo mbak2...
maaf baru sempat balas, mungkin nanti mbak ella musti fwrd lagi ke mbak
windy, abis selalu direject.
Oh ya hasil kemarin saya ke rscm
saya jd belanja di afla menteng prada barang yg belikan berupa susu sgm 1
sebanyak 26 box yang isi 600 gr @ Rp. 21.850 dan pampers softlove new
improved M-54s sebanyak 5 bh @ 88.170
total belanja Rp. 1.008.950
total uang     Rp. 2.000.000
masi ada sisa uang di saya Rp. 500.000,-

Kebetulan temen2 kantor kemaren bersedia membantu, jd abis belanja lgsg ke
rscm.
saya ambil waktu kesana pas jam besuk supaya bisa ngambil pic asep, di
sertai hujan gerimis yg akhir ini senang sekali mengunjungi jakarta. Tapi
maaf lg kalo enggak terlalu close up, abis ngak tegel ngeliatnya, ngilu hati
ini melihatnya, jd picnya lumayan jauh, tapi cukup kelihatan kok kepalanya,
saya kesana si asep lg tidur.

Pak dadang mengucapkan banyak terima kasih atas sumbangan yang di berikan,
semoga amal ibadah yg memberi mendapat balasan yg setimpal dari allah.

Menurut perbincangan dengan pak dadang, minggu lalu adalah operasi terakhir
acep yaitu operasi plastik kepalanya. dan menurut dr bedah sarafnya, saat
ini asep harus sering2 di gendong supaya cairan di kepalanya turun (melalui
kencing) dan dokter meminta disediakan 1 org untuk mengendong asep. Lalu
saya menyarankan ke pak dadang agar ibunya saja yg mengendong, spy
endekatkan hub ibu dan anak, dan bisa mencari kamar kos-an sekitar rscm
untuk ibunya asep menginap, karena agak riskan bila menginap di rscm apalagi
baru 40 hari ceasar. dan hal ini sedang di pertimbangkan oleh pak dadang.

Oh ya mengenai pembukaan rek utk pak dadang saya masih bingung, menurut
rekan saya bisa saja rek itu atas nama saya (bca) dan atmnya di berikan ke
pak dadang, tapi saya kok saya agak riskan, dengan pola spt ini. second
opinion, bisakah, bila ada rekan b-a yg di sekitar bekasi membuatkan
rekening atas nama pak dadnag pribadi.
Jd untuk sementara uang sisa rp. 500.000 ini saya hold dulu.
ide yg lain ttg rekening saya tunggu.
Oh ya tanda terima dan struk pembelanjaan saya fax saja, kemana? saya coba
foto kok gak jelas.
terima kasih
rifa

Kirim email ke