--- From ASIA.YUNIZAN  62-21-5495225 EX       04-02-25 17.11 +0700
  -> [EMAIL PROTECTED]

coba dibuatkan air tajin aja..

From: [EMAIL PROTECTED]
To: [EMAIL PROTECTED]
Date: Wed, 25 Feb 2004 16:49:13 +0700
Subject: [balita-anda] Diare and Perut Kembung

Dear Moms and Dads ,

Barangkali ada yang bisa bantu ,
Anak saya anne ( 2th ) kemarin habis opname  3 hari karena diare ( infeksi
usus diagnosa dokternya )

Terus sekarang udah di rumah and susunya di ganti bebelac FL
Semula susunya procal gold

masalahnya , BABnya kok masih kayak bubur ya ( sorry ) malah kadang masih
mencret .
Terus perutnya juga besar kayak kembung gitu .
Sedihnya lagi jadi kurusan karena takut ngasih makan macem macem , and
bebelacnya si anne nggak doyan

Tolong ya makanan apa aja yang boleh buat diare and kalo ada resep
tradisional buat diare and perut kembung

TKS
Diah

ibuyanglagibingung andsedih