Mom's and Dad's

2 hari yang lalu, AFIF (9 bl) batuk dan pilek. Tapi kadang-kadang saja. (Masih flu
ringan). Saya duga karena perubahan udara, jadi nggak jadi ke dokter. Kemaren mulai
malam (jam 12.00) AFIF muntah dan mencret sampai 5 kali sampai sore. Dan tiap diberi
makan dan susu, nggak lama muntah. Siangnya AFIF deman. Jadi tambah rewel. Yang jaga
saya minta selalu beri air minum, susu dan buburnya walau kemudian dimuntahin tetap
diberi, saya takut AFIF dehidrasi. Sorenya kita ke dsanya dan diberi obat, tapi belum
banyak pengaruh..  Dari malam sampai pagi, sampai 5 kali mencret dan muntah berkurang
jadi 2 kali. Dan pengennya tidur digendong. Akhirnya bundanya terpaksa begadang.
Ada yang bisa sharing nggak, obat tradisional yang bisa mengobatinya?? Saya pengen
AFIF cepat sembuh dan kasihan badannya jadi agak kurus. Apa yang bisa saya lakukan
biar badan AFIF kembali seperti dulu??

BUNDA AFIF