Mbak, coba pake daun jarak deh untuk kembungnya.
Caranya : daunnya dibersihkan lalu disedikit dipanasin tapi jangan sampai
kebakar hanya biar daunnya lemas aja lalu diberikan sedikit minyak sayur
atau minyak telon biar dapat ditempelkan ke perutnya.
Daun itu memberikan rasa hangat dan cepat menghilangkan kembungnya.
Cara itu efektif untuk anakku, waktu masih umur kurang dari  2 th, Alifya
sering kembung, lalu sama neneknya diberikan daun itu, sampai-samapi
sekarang kalo kembung langsung minta sendiri dipakaikan daun tsb.

Semoga membantu dan selamat mencoba..

Ibunya Alifya