moms,
mungkin dulu udah sering banget, tapi minta sharenya lagi gak papa ya...perlu
banget..[kalo ternyata ada yg punya rangkumannya juga gak papa di japri...]
anak saya tgl 22 kemaren baru aja lewatin bday party nya yg pertama, nah..yg ingin
saya tanyakan--buat makanan sehari2 si kecil sekarang udah bisa masuk ke makanan
keluarga biasa..betul moms? [kalo bahan2 makanan ala sosis, baso, etc gak papa?] tapi
bumbu2an dan garam/gula tetap porsinya gak banyak kan ya, moms?
trus kalo udang gitu, udah boleh juga moms? kalo ice cream seh, buat icip2 aja kali
ya? maaf ya borongan banget nanyanya..biar sekalian..:P
koreksi ya moms kalo ada yg salah..

mama neal

Kirim email ke