From: "mel/chan" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Thursday, February 26, 2004 1:11 PM
Subject: [balita-anda] makanan untuk si satu tahun ..

moms,
mungkin dulu udah sering banget, tapi minta sharenya lagi gak papa
ya...perlu banget..[kalo ternyata ada yg punya rangkumannya juga gak papa di
japri...]
anak saya tgl 22 kemaren baru aja lewatin bday party nya yg pertama, nah..yg
ingin saya tanyakan--buat makanan sehari2 si kecil sekarang udah bisa masuk
ke makanan keluarga biasa..betul moms? [kalo bahan2 makanan ala sosis, baso,
etc gak papa?] tapi bumbu2an dan garam/gula tetap porsinya gak banyak kan
ya, moms?
trus kalo udang gitu, udah boleh juga moms? kalo ice cream seh, buat icip2
aja kali ya? maaf ya borongan banget nanyanya..biar sekalian..:P
koreksi ya moms kalo ada yg salah..

mama neal