Temans,
Mohon infonya dong, dimana saya bisa konsul ke dokter gigi bedah mulut, ceritanya,
setelah di rontgen 2 kali, gigi depan-atas punya anakku ngga nampak tanda tumbuh (yang
satu dah tumbuh, yang satunya lagi kok ngga ada), sementara tetangganya dan gigi
bagian bawah udah pada nongol. Nah oleh dokter yang menanganinya di anjurkan untuk di
korek, karena nampak ada kista di hasil rontgen, sementara bibit giginya nampak
melintang.
Pengennya aku konsul ke dokter yang lainnya, tolong, ya bagi yang punya referensi
dokter bedah mulut.
terima kasih sekali.
inge kwee.