Mbak Dini..mungkin kurang minum. Saya juga dulu suka begitu malah sampe berhari-hari.
Kalo kata Dr sih itu ada infeksi di kantung kemih jadi mesti banyak minum, kalo saya
biasanya langsung minum sampe kembung2 deh terus tahan pipis sampe rasanya bener2 udah
pengen banget dan gak bisa di tahan baru ke toilet. Jadi Mbak Dini coba aja minum yg
banyak (sekali) dan tahan pipis sampe udah penuh (sory kalo gak sopan :) ).Semoga
lekas sembuh

Salam
Ira

[EMAIL PROTECTED] wrote:
Bu, ....

Mau tanya gimana cara menghilangkan rasa mau pipis terus (anyang2x ?)
Dari sehabis istirahat tadi tiba2x perasaan mau pipis terus, udah kesel
nih
bolak balik WC. Gimana caranya ya?
Terus kenapa bisa begitu ya? soalnya baru pertama kali seumur hidup nih.

Sorry ganggu, solusinya via japri aja ya....

Thanks
Dini

Ira Wisaksono