Mba Lisa,

  Sudah pernah coba belum memberikan air daun saga?
  Sepengalaman dan sepengetahuan saya, itu bagus sekali baik untuk
  penyembuhan batuk maupun panas/radang/sariawan. Ini obat-obata alami dari
daun-daunan.
  Caranya cukup dengan menumbuk sampai halus sehingga keluar airnya,
kemudian
  campurkan dengan air matang/minum, saring dan berikan pada anak Mba.
  Mudah-mudahan ini cocok.

  Anak saya sejak usianya kurang dari 1 bulan sudah saya berikan ini dan
sampai saat ini
  (masuk usia 6 bulan), belum pernah sakit.

  Kalau Mba Lisa pernah tau pohonnya (daunnya seperti daun pohon asam dan
merambat)..
  itu bagus juga untuk ditanam di apotik hidup di rumah.

  Untuk yang bermasalah dengan sariawan juga (baik bayi bahkah dewasa pun)
cocok sekali
  pakai daun saga ini. Beberapa hari yang lalu saya sariawan, saya biasa
pakai obat cina yang
  bubuk warna hijau namun sudah hampir 1 botol saya konsumsi tidak sembuh
juga. Kebetulan saya
  punya pohon saga ini, akhirnya saya minum 1 gelas dan selang 1 hari saja
sariawan saya
  langsung sembuh lho..

  Mudah2an pengalaman saya ini bisa bermanfaat buat Mba Lisa dan Netters
lainnya.

  Thx,

  Mama Angel