From: Nilam Sari, DHL Express - ID,JKT-CO [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, March 02, 2004 4:50 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] ANAKKU JUNGKIR BALIK

Dear moms,

Mohon sharingnya dong.......Felita saat ini sudah berusia 16 bulan dan
saat ini dia punya kebiasaan suka jungkir balik baik itu di box maupun
di tempat tidur.
Bagaimanakah caranya ya supaya dia ga sering jungkir balik ???????
soalnya saya takut kenapa napa dengan lehernya atau kepala maupun
punggungnya?
atau memang lagi masanya bermain begitu ya? sudah gitu Felita untuk
tidurnya sangat kurang paling sehari tidur 2 jam  saja kalo ditotal.

Mama Felita