Date: Wednesday, March 03, 2004 12:16:53 PM
Subject: RE: [balita-anda] Cincin Kawin

nah itu yang menjadi pertanyaan saya juga, kalo emas putih itu pada dasarnya
emas biasa yng melalui suatu proses sehingga menjadi putih.. maka ia tetap
saja emas.. cuman beda warnanya aja.. jadi??

salam,
ajoeh
belompernahliat'emasputih'

>>> Winda (Accounting Layer, PKP-HO) 03/03/04 12:08PM >>>
Emas putih itu tetap Emas khan ??

Winda Adjizar
PT. Primatama Karya Persada
PT.Adijaya Guna Satwatama-Head Office