>Ibu nggak usah sedih gitu....
memang dilema ibu kerja begitu. Waktu minggu lalu saya juga ngalamin hal
seperti ibu kok. Bingung, stress, panik. sekarang lagi rawan penyakit
selain DB,juga typus walaupun anak saya cuma radang tenggorokan panas
tinggi 2 hari tetap dirawat kok krn nggak mo makan & minum. Masalah gonta
ganti DSA kl gawat banget ( takutnya kejang yah ) mending ke DSA lain kl
perlu ke gawat daruratnya biar cepet ditanganin, cek darah deh. Tp memang
sih kl dr awal sudah pake satu DSA dan cocok jangan gonta ganti, tp kl DSA
nya nggak ada gemana apa mesti ditunggu terus, jadi saran saya ke dsa lain
dulu baru ke dsa langganan. dr pd mengira2 sakit apa, ya mending ke
dokter.

 sebelumnay terimakasih bgt asukannya pa BA mungkin itu dia pa' kesalahan
> [...]
> DB trus saya juga sekalian tanya ke teman2 di milis ini minta referensi
> dsa yg bagus dalam arti enak di ajak konsultasi dan gak sembarangan
> kasih diagnosa. ........... abis saya juga dah keseringan gak masuk pa'
> anak anget dikit pasti saya gak masuk sampai jatah cuti saya thn ini
> udah di potong untuk tahun kemarin..... .......biar gimana ada rasa gak
> enak walaupun blm ada surat peringatan dari perusahaan.......apa iya
> saya termasuk ibu yg kejam ya pa' .............. tapi hari ini saya
> pulang setengah hari aja
>
> tolong infonay untuk dsa yg di Hermina Bekasi

 klo emang kena db, kan kesian anaknya....apalagi masih 14
> bulan...
 pulang aja, bu....bawa anaknya ke dokter dan diminumin air
> klapa ijo....

 panas ( sekitar jam 9 malam ) memang enih'nya bilang sorenya
> gak mau makan
 susunya seh masih mau panasnya mencapai 38,04 aku
> langsung di kasih tempra
 dan kompres air hangat trus tengah malam udah
> mulai agak 'adem' tapi tadi
 subuh agak panas lagi ( gak tau panasnya
> berapa karena gak mau di ukur )
 trus juga anaknya rewel terus aku kasih
> tempra lagi........trus jam setengah
 7 an gak lama absi minum susu
> Afifah muntah ...........
>
> Barusan aku tlp ke enih'nya seh anaknya lagi tidur sarapan bubur juga
> lumayan masuk ...........moms & dads apa anakku perlu di bawa ke dsa
> sekarang???????? atau mamang rencana besok aja sekalian cek darah
> kebetulan
 dsa nya hari ini gak ada jadwal di Hermina
> Bekasi..........kalo perlu di
 bawa sekarang moms tolong donk kasih
> referensi ke dsa siapa yg enak di ajak
 konsultasi dan gak sembarangan
> kasih diagnosis..........kalo cek darah
 sekarang apa udah keliatan
> hasilnya untuk tanda2 DB..............jujur aku
 takut banget Afifah
> kena DB walaupun di sekitar rumah blm ada yg
> kena.......jadinya blm apa2 aku dah punya negatif thingking soal
> DB.....

> Aku juga minta bantu doa nya dari moms & dads yg di sini mudah2an gak
> ada
 apa2 sama Afifah........Terimakasih untuk doa nya dan sharingnya