Dear Mamanya Angina,

Thanks yah atas dimuatnya foto Kwan Ling & Kevin di Galery Angina. Angie juga lucu dan
montok yah. Seneng deh liat websitenya Angie. Asyik yah Gie punya papa dan mama ahli
IT.

Dear Ibunda Berryl, Dhilla & Rio,

Kwan Ling & Kevin jaraknya lumayan deket soalnya waktu itu KBnya sistem kalender. Jadi
kebobolan pas Kwan Ling baru 9 bulan. Tapi kebobolan ini menyenangkan soalnya dapetnya
Kevin ;)) Lagian aku emang mau punya anak lebih dari 1. kalo sekarang sih KBnya minum
pil exluton 28 khusus utk ibu menyusui. Nanti tunggu Kevin setahun setengah dan bila
ada rejeki lagi, baru nambah adik. kalo sekarang, belum sanggup deh rasanya baik dari
materi maupun waktu.

Dear Mamanya Angel, Ibu Rifa, dan juga Ibu Lila,

Mungkin ASI-ku bisa 1 liter sehari karena ada tekad yg kuat juga dari dalam diri untuk
memberikan yang terbaik untuk ke-2 kekasihku. Yah, namanya ibu bekerja. Apa lagi sih
yg bisa diberikan? Nyuapin makan tidak, mandiin tidak, anak nangis tidak bisa gendong,
anak bisa ini bisa itu taunya belakangan, pagi ketemu paling lama 1/2 jam, malam juga
paling lama sempat main cuma 1 jam (Joya dan Kevin sudah bobo jam 8 malam).
Paling-paling bisa deketan cuma weekend doank. Aku suka ngasih tahu Kevin bahwa dengan
dia minum ASI berarti mamanya ada di dekatnya. Jadi, aku bertekad banget ngasihin
ASI-ku sebanyak dan selama mungkin.

Btw, aku cari foto Angel kok tidak ada di websitenya Angie?

Salam juga untuk anaknya Bu Lila, dede Angel dan kakak adik semuanya. HIDUP ASI!!!