saya juga mau donk....

-----Original Message-----
From: Fara Puspita Sari [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, March 04, 2004 11:57 PM
To: Balita
Subject: [balita-anda] Softoys dan Woodentoys

Dear mom's and dad's

Mohon maaf lewat jalum.
Terima kasih kepada mam's and dad's atas atensinya minta dikirimi daftar harga softoys
dan woodentoys.
Walaupun agak kewalahan karena amat sangat banyak sekali yg minta (lebih dari 100
email), saya berusaha mengimil kesemuanya.
Namun ada beberapa yg mental yg saya tidak bisa edit satu persatu.

Untuk itu kepada mom's and dad's yg belum menerima, boleh request (minta) lagi ke
saya, secara japri saja ke: [EMAIL PROTECTED] .

Terima kasih dan Maaf bagi yg lain jika terganggu.

Fara
Umminya Sophie
yglagibingungdenganbanyaknyapesenan