From: wulan wulan [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, March 05, 2004 3:03 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Mimisan...

Ibu2 dan Bapak2...

Tadi pagi Akila(2,3th) mimisan. Ini baru pertama kalinya dia mimisan. Kenapa
bisa gitu ya... Apa harus ke dokter? Bahaya nggak? Maklum... baru pertama
kali... Pada saat mimisan, Akila nggak panas, nggak lagi pilek dan nggak
batuk. Makanya saya takut banget... Please sharing ya...

-WuLaN-

Yahoo! Search - Find what you're looking for faster.