Dear Netters,

Setelah anakku terkena DB dan skrg sudah sembuh, aku bingung untuk pergi ke DSA.
Sebelumnya aku ke DSA yang praktek di RS dekat rumahku....dan kartu historical
penyakit anakku di simpan oleh RS tersebut tidak boleh di bawa. Bigung krn DSA tsb
pernah terlambat mediagnosa penyakit DB di anakku shg sampai drop dan bila dimintai
advise suka bergurau padahal satu-satunya  DSA di tempatku. Jika ku pindah DSA hrs
jauh dari RS dan rumahku dan kartu historical penyakit juga tidak boleh di
bawa....gimana nih....?

Mohon nasihatnya...?

Bunda Oza