Dear netters,

Sepupu susternya Kwan Ling lagi nyari kerjaan sebagai suster juga. Berikut
data-datanya:

Nama: Heni Kristanti
Usia: 25 tahun
Asal: Solo
Pendidikan: SMEA
Pengalaman kerja: 4 tahun
1 bayi laki-laki usia 3 bln sampai 2 thn
1 bayi perempuan usia 1 minggu - 1 thn 8 bln

Terakhir dia keluar dari yayasan dan pulang kampung untuk mengurus perceraiannya.
Sekarang ini dia tidak mau balik ke yayasan karena tidak mau dipotong gajinya.

Gaji yg diharapkan adalah Rp 650 ribu per bulan ditambah uang cuti Rp 50 ribu per
bulan bila dia tidak cuti (cutinya 1 bulan = 2 hari 2 malam). Tiap 3 bulan dia minta
dibelikan seragam suster yg baru (atau diganti uang Rp 70 ribu).

Saya sih pernah pakai dia inval waktu susternya Kwan Ling pulang kampung. Cukup
recommendendlah. Orangnya jujur, bersih, dan sudah pengalaman.

Kalau ada yg berminat, bisa hubungi aku di 0816-727388,
Moi Tjin
Mamanya Kwan Ling & Kevin

nb: tidak ada uang adm karena aku bukan yayasan. ;-))